Latest News

Tuesday, July 31, 2012

Update Film Hollywood yang Ada Unsur Indonesianya

Spoiler for 14:
14. Alice In Wonderland (2010)


Film tentang petualangan imajinasi ini juga bagus gan.

coba agan nonton bagian pertama film pas ayahnya alice ,berbincang dengan temannya di ruangan ,tru dia bilang gini gan "Saya akan berjalan menelusuri dari Ranggon,Bangkok dan Sampai Jakarta"


Spoiler for 15:
15. Toute la Beaute Du Monde


Yg menarik dari film ini adalah latar belakang lokasinya di Bali. Film ini dibuat taun 2005 tapi warna yg digunakan di film ini less bright (apa sih istilahnya dlm dunia sinematografi?
) sehingga terkesan film ini film tahun 80-an. Soundtrack dari film ini juga lagu Indonesia, Lagunya Anang & Krisdayanti dan satu lagu dari Mayangsari


Spoiler for 16:
16. 3000 Grace Miles


Film yang dibintangi Kevin Costner ini pas lagi ledakin pom bensin pake puntung rokok Djarum Super Made in Indonesia.


Spoiler for 17:
17. Autumn In New York


Ada adegan dalam film ini waktu ceweknya sakit parah dan mau meninggal, intinya Richard Gere bilang kalo dia masih pengen ngajakin ceweknya itu keliling dunia dan Bali disebut².


Spoiler for 18:
18. The Condemened (2007)


Dalam film yg dibintangi oleh Steve Austin ini bercerita tentang seorang produser TV yg membuat reality show tentang 10 orang yang dipaksa berkelahi. Kesepuluh orang tersebut adalah terpidana mati yg dibeli dari negara² dunia. Mereka akan ditempatkan di pulau terpencil, dan harus membunuh satu sama lain. Satu pemenang tersisa akan dibebaskan dari penjara dan terhindar dari eksekusi. Nah, dalam acaranya itu berada di lintang perairan Indonesia, karena banyak pulau-pulau kecil tidak berpenghuni.


Spoiler for 19:
19. THE SAINT


Dalam film ini waktu pemeran utamanya nerima e-mail dari laptop disitu ada tulisan Bali Indonesia dan Jakarta.


Spoiler for 20:
20. The O.C SEASON 2


Ceritanya si Summer jadi belajar buat ngedeketin keluarga cowonya. Trus cowonya ngomong “saya gak peduli apakah kamu tau kalo Jakarta itu ibu kotanya Malyasia…”

trus si Summer ngomong “Jakarta itu ibu kotanya Indonesia… “


Spoiler for 21:
21. Eagle Eye(2010)


Ni ceritanya tentang orang² yang dijebak oleh komputer canggih buat digunain untuk membunuh Pejabat Tinggi USA. Untuk menjebaknya, komputer tersebut men-setting agar orang² tersebut terlibat dalam kasus² yg dapat membuat dia ditangkap oleh pemerintah USA. Akibat kayak gitu, jadinya mau tak mau mereka harus mengikuti perintah si komputer agar tidak tertangkap oleh pemerintah USA. Dalam salah satu penangkapan, si aktor utama nya dituduh menyelundupkan senjata ke USA untuk melakukan aksi terorisme. Yang gak enaknya, si FBI nya yakin banget kalau si aktor ini teroris karena alasan dia pernah kerja di Bali dan Indonesia.


Ada 2 poin yg gak semetisnya di film ini :

1. Indonesia dikira sarang teroris
2. Bali masih dipisah dari Indonesia. Jadi mereka tuh ngira Bali tu negara sendiri, bukan bagian dari Indonesia.


Spoiler for 22:
22. No Reservations


Udah nonton film ini belum gan? Kalo belum ane saranin noton deh, film ini keren banget. Dalam film ini ada scene pas si Kate (Catherine Zeta Jones) beli bumbu dapur (rempah²) untuk bikin resep rahasianya. Trus di sebelah toko itu ada restoran Indonesia ‘Groceries for Indonesia’.


Spoiler for 23:
23. Around The World In 80 Days (Classic Version)


Di situ diceritain sebelum mereka berangkat, mereka milih negara mana yg dituju lewat brosur² yg ada di travel agen. Salah satu brosurnya tentang Bali. Di film itu dibilang kalau Bali adalah pulau surga dengan perempuan berdada terbuka
. Paling gak, ini sama kayak yg diceritain sama Adrian Vickers di bukunya, "Bali; A Paradise Created" tentang brosur wisata pertama tentang Bali yang dibikin sama agen travel Belanda tahun 1914. Nah, makanya brosur yg ada di film itu masuk akal. Mengingat filmnya juga klasik.


Spoiler for 24:
24. Braindead (1992)


Ini adalah filmnya Peter Jackson sebelum terkenal. Braindead a.k.a Dead Alive sebuah horor komedi yang mengerikan dan menjijikan
. Virusnya berasal dari kera Sumatra.


Spoiler for 25:
25. Children Of Men


Ada berita Jakarta kolaps di TV (seluruh dunia sih yang kolaps, trus Jakarta ikutan nongol deh).


Spoiler for 26:
26. Die Hard 1


Dalam film ini, Takagi, si pengusaha yang punya Nakatomi Plaza, mau bikin usaha kilang minyak di Sumatra atau Jawa.


Spoiler for 27:
27. Devil's Advocate


Dalam film ini, Al Pacino sempet nyebut soal perdagangan senjata di Jakarta.


Spoiler for 28:
28. Dunston Checks In


Film komedi yg mengisahkan seorang anak kecil dan monyetnya yg cerdas tanpa sengaja berhasil menggagalkan perampokan permata di Hotel Hilton, dan sebagai imbalan mereka boleh berlibur gratis di Hilton Bali. Yg bikin aneh adalah meskipun suasananya adalah Bali, lengkap dengan pantai dan pohon kelapa dan nuansa Bali lainnya, tapi orang² semuanya memakai kimono dan berbahasa Jepang!


Spoiler for 29:
29. Elektra


Gelang yang dia pakai berasal dari Indonesia.


Spoiler for 30:
30. Friday The 13th


Di film ini ada adegan saat ditampilkan di gudangnya ada topeng leak Bali.


Spoiler for 31:
31. Days Later


Di film 28 Days later, di awal film, waktu para monyet di laboratorium disuguhi adegan kekerasan, salah satunya ada adegan dari kerusuhan Mei '98 di Indonesia.


Spoiler for 32:
32. XXX


Di soundtracknya pas waktu habis terjun di ladang kokain ada kalimat tentang Indonesia, yang nyanyi itu `Fermin Iv’ judulnya 004 (cero cero cuatro): en el bar Fly pasa lo mismo, algo me lleva a una tienda de ropa de Indonesia, ¡Bamboleo!. Kalau tidak salah, itu bahasa Spanyol yang artinya dalam bahasa Inggris kurang lebih seperti ini : In the bar Fly it happens the same, something takes me to a store of clothes of Indonesia.


Spoiler for 33:
33. The Wild


Dalam film kartun ini, seorang reporter mamalia, sering keliling dunia ngeliput satwa, salah satunya pernah ke Indonesia. Bahkan kera (si Darwin kalo ga salah
) yang ngikutin mereka didapat dari Borneo (Kalimantan).


Spoiler for 34:
34. Italian Job


Dalam film ini digambarkan batangan emasnya bergambar the Bali dancers. Emas di Italian Job memang ceritanya berasal dari tambang emas di Indonesia. Mungkin di filmnya gak terlalu spesifik, tapi di trailernya, si narator menyebut kalau emas ini diambil dari tambang di Indonesia.


Spoiler for 35:
35. Wedding Planner


Ceritanya si Jennifer Lopez jadi wedding planner yg nyusun perkimpoian salah satu pelanggannya honeymoon ke Bali.


Spoiler for 36:
36. Legends Of Seal


Si Brad Pitt diceritakan merantau ke berbagai tempat termasuk Sumatera dan Jawa. Bahkan dia dapat kalung gigi babi hutan dari Jawa.




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15746493

No comments:

Post a Comment