Latest News

Tuesday, December 12, 2017

Wow, Pekerja Gudang Kepung Mobil Pencuri Pakai Forklift

terutamasehat.blogspot.com - Para pekerja gudang di Ostrava, Republik Ceko, menggagalkan usaha pencurian dengan menggunakan beberapa forklift untuk memblokir kendaraan para pencuri yang hendak kabur.

Rekaman video insiden yang diambil pada 5 Desember 2017 dan dipublikasikan oleh perusahaan penyedia material konstruksi DEK, memperlihatkan sebuah mobil sedan Renault parkir tepat disamping sebuah van di lokasi pergudangan.


Menurut situs berita lokal iDNES.cz, orang-orang yang berada dalam mobil Renault kemudian terlihat mencuri alat dari dalam van tanpa sadar kalau seseorang sedang duduk di kursi depan mobil van.

Begitu saling berhadapan, ketiga tersangka terlihat mencoba melarikan diri dari tempat tersebut dengan memacu mobil sedannya kearah jalan raya. Namun pelarian mereka digagalkan oleh staf gudang yang sedang mengendarai fortklif (kendaran kecil pengangkut barang) di ujung jalan.


Beberapa kali mobil sedan coba bermanuver menghindari fortklif, namun supir fortklif dengan lihai kembali memblokir jalan mereka.

Tak bisa lewat, para pencuri berputar arah ingin melarikan diri dari jalan lain. Namun para pekerja lain yang melihat kejadian dengan sigap melompat keatas fortklif yang terparkir dan segera menutup jalan keluar. Adegan unik tersebut berakhir setelah mobil pencuri terkepung empat buah fortklif yang memepetnya.

Para pelaku selanjutnya diserahkan ke kepolisian setempat untuk diproses.

No comments:

Post a Comment