Latest News

Monday, July 30, 2012

Kerennnnnnn!!!! Packaging Yang Bikin Mata Belooo


Halo agan2.... Kali ini trit ane akan menampilkan sebuah karya yang beuggghhhh... kereennnnnn sangat.... luarr biasaaaaaa!!!! Yaitu sebuah Karya Shotopop dan JWT Shanghai menciptakan packaging / kemasan untuk kotak sepatu untuk olahraga-merek Anta.

3 karakter dibuat terdiri dari karton kotak sepatu Anta, untuk mewakili 3 pemain basket terkemuka Cina, disponsori oleh Anta. Pisau tumpul ganda dan mata pisau, proyek ini akhirnya memenangkan International Cannes Lions Awards 2011.

Tapi sebelumnya ane mau infokan ada Lowongan Kerja - Sampai 15 Juni 2012 batas akhir
Industri Kreatif di Bandung Membutuhkan Public Relation & Produser Kreatif

TAPI SEBELUMNYA

TINGGALKANLAH JEJAK BERATI BAGI ANE GANN... KOMENG YANG BAIK dan

Langsung aja cekkkkereeennnnnn foto2nya

Agan kalo beli sepatu Anta seri ini, ketika membuka dus sepatunya langsung keluar yang kaya begini, 3 karakter ini dibuat untuk 3 macam jenis sepatu
Spoiler for Detailnya untuk Li Xiaoxu:


"Para "Binatang Cina", gaya Li Xiaoxu bermain cepat, tak kenal takut dan kuat. Patung, terdiri dari unsur-unsur sayap, bulu dan petir, menunjukkan karakter itu."

Spoiler for Tang Zhengdong:


"Dengan keterampilan yang luar biasa, Tang Zhengdong adalah "pilar yg tdk dpt dipindahkan di laut", yang menunjukkan sebuah pepatah Cina kuno untuk seorang pahlawan. Tangga spiral merepresentasikan kenaikan pengadilan di CBA, dari usia muda 16."

Spoiler for Zhou Peng:


"Zhou Peng telah memenangkan Kejuaraan CBA 6, diwakili oleh bintang-bintang emas di patung. Pertahanan tanpa hentinya dan keganasan ledakan membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan."

Spoiler for keseluruhan:

Spoiler for detail karya:



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11228802

No comments:

Post a Comment