Latest News

Monday, July 30, 2012

Kerennnnn Gannn!!! Mainan Maskot Instagram

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru dan telepon kamera Android apapun dengan sistem operasi 2.2 (Froyo) atau yang terbaru. Aplikasi ini tersebar melalui Apple App Store dan Google Play.

Kemudian para kreatif menggandeng desainer dan seniman untuk menciptakan figur icon / maskot instagram ini dan terpilihlah JC Rivera. Mereka tertarik bekerjasaman dengan timnya yang ingin mengubah desain karakter yang kuat ke dalam mainan yang unik & menarik.

Akhirnya hasil rancangan JC Rivera dan digital 3d concept Scott Wetterschneider, menghadirkan maskot untuk semua para pecinta iPhone Instagram / aplikasi Android. Namun sayangnya sementara ini hanya sebuah konsep, tetapi meski belum terwujud telah memicu banyak peminat yang ingin memiliki maskot instagram ini. Semoga dalam waktu dekat dapat terwujud ya gan Mau lihat Konsep Desain Maskot Instagram , silakan dipandangi :


Spoiler for pic 3d:

Spoiler for detail:

Spoiler for 3d tanpa skin depan:

Spoiler for 3d tanpa skin dari belakang:

Spoiler for alas kakinya:
Bagaimana gan, tertarik ?




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15309320

No comments:

Post a Comment