Kasir Bank Curi Uang untuk Percantik Payudara


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1883682.jpg


Inggris – Seorang kasir bank mencuri uang milik nasabah sebesar 46 ribu poundsterling atau sekitar Rp680 juta dan menghabiskannya untuk memperindah payudara, sedot lemak, dan menyambung rambut.

Rachael Claire Martin mengakui perbuatan itu dilakukan bertahap selama delapan minggu di Barclays Bank in Liskeard, Cornwall, tempat dia bekerja. Perempuan berusia 24 tahun itu menghabiskan 4.000 poundsterling (Rp59 juta) untuk memperbesar payudara dan 1.700 poundsterling (Rp25 juta) untuk memperindah gigi, termasuk perawatan memutihkan gigi.

Ibu satu anak itu juga menggunakan uang curian untuk bepergian dan berbelanja di Bristol, membeli peralatan make-up serta sisanya dihabiskan untuk bersenang-senang di kelab malam.


Rachael Claire MartinMother-of-one, Rachael Martin from St Austell, Cornwall, who has admitted stealing £46,000 over an eight-week period from a bank where she had worked as a clerk

Cosmetics and surgery: Rachael Claire Martin spent the cash she stole on make-up and beauty treatments


Ia melakukan pencurian itu tidak sekaligus, namun secara bertahap dalam jumlah kecil, sekitar 1.000 hingga 2.000 poundsterling. Uang itu ia transfer ke rekening milikinya.

Jaksa di Truro Crown Court mendakwa dia telah mencuri 46 ribu poundsterling, meskipun Rachael mengaku tidak mencuri sebanyak itu. [tjs]






sumber :http://web.inilah.com/read/detail/1883682/kasir-bank-curi-uang-untuk-percantik-payudara

Post a Comment

Previous Post Next Post