Inilah Rekaman Jenazah Khadafi Dijadikan Olokan

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1883678.jpg


Rekaman video yang memperlihatkan jenazah pemimpin Libya terguling, Moamar Khadafi beredar di internet, belum lama ini. Terlihat, jenazah diktator Libya itu dipermainkan oleh para pemberontak dan dijadikan seperti boneka.

Video terbaru itu diunggah seseorang ke situs YouTube dan seorang aktivis Sami al-Hamwi (@HamaEcho) membuat posting di Tweeter dengan mentautkan video itu. Ia menulis agar Presiden Suriah Bashar al-Assad melihat rekaman itu supaya menjadi pelajaran.




Rekaman ini berbeda dengan yang beredar setahun sebelumnya ketika Khadafi masih hidup dalam keadaan luka parah dianiayai oleh massa. Di video terbaru yang dibuat pada 20 Oktober 2011 namun otentifikasinya belum terverifikasi itu, Khadafi sudah meninggal dan jenazahnya dipermainkan oleh para pemberontak.

Tampak dalam rekaman tersebut sejumlah orang berteriak dan bergembira di dekat sebuah van yang berisi jenazah Khadafi. Kepala jenazah kemudian diangkat dan digoyang-goyangkan seolah-olah masih hidup dan berbicara, layaknya pertunjukan boneka yang berbicara menggunakan suara perut. [tjs]






sumber :http://web.inilah.com/read/detail/1883678/inilah-rekaman-jenazah-khadafi-dijadikan-olokan

Post a Comment

Previous Post Next Post