Latest News

Tuesday, June 14, 2016

Wow, Gigi Pria Ini Copot Saat Mengucapkan Selamat Berpuasa

terutamasehat.blogspot.com - Siapapun tentu ingin berbagi kebahagian ketika Ramadan telah hadir ditengah-tengah kita. Do'a dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bisa datang dari siapa saja, dan dengan cara apa saja. Seorang pria bernama Muhammad Akbar memiliki cara unik dan menghibur dalam menyambut Ramadan ini. Pemilik akun instagram @ajudan_pribadi ini merekam sebuah pesan Ramadan untuk kita semua.

Berpakaian safari bak anggota dewan, pria gempal ini berdiri tegap di sebuah ruangan super mewah. Iapun mulai berbicara, "Hai, Gua konyol, selamat bulan puasa di bulan suci Ramadan dan bulan penuh berkah dan penuh nasihat dan penuh nasihatnya." Sebuah kalimat tak jelas yang meruntuhkan imej berwibawanya.


"Marhaban yang Ramadan 1945 Hijriah semoga panjang umur dan sehat Ramadannya..." Entah disengaja atau tidak, belum lagi kalimatnya selesai, tiba-tiba lepaslah salah satu gigi palsunya. Ketika ia gagal menangkap gigi lepasnya, ia tetap melanjutkan ucapannya seolah tak terjadi apa-apa.

Video tersebut spontan mendapat sambutan meriah dari netizen. Banyak yang penasaran siapa sebenarnya pria ini. Dari informasi netizen yang belum terkonfirmasi, diketahui ia adalah seorang ajudan pribadi Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa.

"Selamat berbuka puasa hahaha.." tulisnya mengiringi video instagramnya. Ia tampak sengaja mengupload video lucunya ini untuk menghibur netizen.

Semoga puasa kita hari ini menjadi lebih ceria berkat do'a sang ajudan_pribadi. Selamat tertawa.

No comments:

Post a Comment