SADIS, Gan!!! Korban Tabrak Lari Nih (Maap, lumayan DP)


Barusan aja ane hampir nyerempet pengendara sepeda yang ugal-ugalan.
Saking keselnya ane ampe nyumpahin tuh orang...


"Biar Selamet Sejahtera Deh Lo..!!!!!"


Gimane ga sewot gan ??

Ane lagi enak-enak naek motor santai-santai,
eh taunya hampir diserempet pengendara sepada..


Tapi beberapa menit kemudian,
Ane lihat didepan ane banyak kerumunan orang.
Karena penasaran, ane berhenti dan ikut lihat apaan yang di kerumunin orang-orang itu.


Begitu ane maju dan melongok...


ASTAGA !!!!


Ternyata pengendara sepeda yang hampir nyerempet ane tadi gan.

Dari orang-orang itu ternyata pengendara sepeda itu korban tabrak lari.


Gan tahan ane ngelihatnya, gan. Tergeletak dan terbujur kaku di pinggir jalan.


Kalu agan-agan penasaran, dan maksa wat ngelihat korban tabrak lari yang ga berperikemanusian,
silahkan buka aja spoilernya.

Tapi resiko ente tanggu sendiri ye...
Maklum DP banget soalnya.


Spoiler for BEWARE!!! DP BERAT:

Originally Posted by KORBAN TABRAK LARI

Gak tega ngelihatnye ya gan.....




Ga tau deh, mobil yang mana tuh yang nabrak..
Ente tebak aja sendiri diantara mobil-mobil itu.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3504132

Post a Comment

Previous Post Next Post