Gara-gara obat kebotakan, pria berubah jadi wanita



Gara-gara obat kebotakan, pria berubah jadi wanita


Mandi McKee, 38, mengatakan bahwa obat kebotakan generik, Propecia, malah mengubahnya jadi wanita, seperti dilansir Huffingtonpost, (23/07). Dulu, pria yang berprofesi sebagai software engineer ini bernama William McKee.

Dikutip dari New York Post, pada Oktober 2008, Mandi mulai mengonsumsi obat generik Propecia untuk melawan kebotakan. Alih-alih menumbuhkan rambut, efek samping yang dirasa malah berbeda.


asdf

Unexpected: William McKee claims that taking hair growth pills didn't work and instead made him develop breasts and widened hips, he now lives as Mandi





Tubuh Mandi mengalami beberapa perubahan, setelah minum obat itu selama sembilan bulan. Baik mental maupun fisik. Ia tak lagi seenergik dulu semasa jadi pria. Bahkan, dada Mandi mulai melunak mirip payudara wanita.

Pria, yang diketahui telah menikah, ini juga merasakan perubahan pada bahu dan pinggulnya. Mereka tampak kendur dan terlihat feminin. Terlebih lagi, pil Propecia itu tidak memberi efek penyembuhan untuk kebotakannya.



asdf

Hair-growth pills: Lawsuits filed in 27 states by men who say the wonder drug screwed up their sexuality have been linked together in Brooklyn federal court




sumber :http://www.merdeka.com/dunia/gara-gara-obat-kebotakan-pria-berubah-jadi-wanita.html

Post a Comment

Previous Post Next Post