Aksi lucu tikus tanah terekam kamera di lokasi peluncuran roket


http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2012/07/24/70849/540x270/aksi-lucu-tikus-tanah-terekam-kamera-di-lokasi-peluncuran-roket.jpg

Seekor tikus tanah tiba-tiba muncul dari dalam sarangnya saat kameramen sedang membuat tayangan soal teknologi roket milik Rusia. Lucunya hewan itu cuek saja meski roket dengan berat lebih dari satu ton dengan landasannya melintas tepat di atas sarangnya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (23/7), sang kameramen mungkin juga tidak bakal menyangka kemunculan tikus tanah itu. Dia memang sengaja meninggalkan kamera dalam keadaan sedang merekam. Dia ingin mengambil gambar landasan roket milik Rusia di tengah gurun Kazakhstan melintas tepat di atas kamera. Kemungkinan dia salah menempatkan kamera dan tidak menyangka terjadi hal unik itu.

Mungkin asing dengan kamera, hewan pengerat itu malah asyik bermain di depan lensa dan tidak mempedulikan keadaan sekitarnya.

Video berdurasi 2 menit 42 detik itu diunggah di situs Youtube oleh pemilik akun malygin. Hingga saat ini tayangan itu sudah disaksikan 287 ribu orang. Meski baru mengoleksi 252 komentar, rata-rata penonton terkesan oleh tingkah hewan itu.

Syuting tayangan itu dilakukan di Baikonur Cosmodrome atau lazim dijuluki Tyuratam, yakni pusat peluncuran roket antariksa milik Rusia dan diklaim terbesar sejagat. Letaknya di tengah gurun berjarak 124 mil dari Laut Aral, Kazakhstan. Pemerintah Negeri Beruang Merah menyewanya dari bekas negara kesatuannya itu.



Berikuti videonya :


[fas]



sumber :http://www.merdeka.com/dunia/aksi-lucu-tikus-tanah-terekam-kamera-di-lokasi-peluncuran-roket.html

Post a Comment

Previous Post Next Post